Thursday, June 10, 2010

“Wanita Lain”

Jalinan persahabatan 5 cewek dan 1 cowok ini telah berlangsung selama 7 tahun, namun kini telah banyak berubah. Kesibukan masing-masing menjadi awal renggangnya persahabatan kami. Yah maklum kami terpisah dalam 3 universitas yang berbeda. Awalnya semua itu masih dapat di atasi namun semakin diperparah dengan hadirnya beberapa pihak yang masuk dalam kehidupan pribadi kami masing-masing.
Persahabatan yang unik karena hanya 1 lelaki yang masuk dalam kelompok ini, justru itu yang membuat lebih berwarna. Kecerdasan, kelucuan, energik, dan sabar itu beberapa sifat dari sahabatku satu ini. Oh ya..dan tentu saja tabah menghadapi sahabat2 wanitanya itu juga yang harus diacungi jempol^^
Hmmm namun semua jadi berbeda ketika dia sudang mengenal “wanita lain” yang masuk dalam kehidupannya. Cinta itu tak ada logika kata Agnes Monika, itu yang sedang terjadi pada sahabatku satu itu. Pernah ku bertanya pada diriku, aku berpikir begitu apa karena aku merasa kehilangan dia?
Rasa kehilangan itu tentu ada. Aku kehilangan sahabat cowokku yang dulu, dan ku menemukan dia dalam sosok yang baru. Ku kehilangan keceriaan, kecerdasan pikiran maupun pendapatnya, cerita-cerita serunya dan ku sangat kehilangan jiwa cowoknya (haduh.....)Sikap menepati janji itu yang sulit kutemukan saat ini.
Ku bilang padanya, “Hai bangun Sobat!!” dan dia menjawab,” Rasanya aku tidak ingin bangun karena aku takut, jika aku bangun nanti dan aku menyadari bahwa aku sendiri itu akan lebih menyakitkan”. Ku sedih mendengarnya tapi ku berusaha mengerti bahwa cinta itu sangat berarti untuknya. Ku berharap jangan sampai cinta itu membuatnya kehilangan orang-orang yang juga menyayanginya.

No comments: