Monday, June 7, 2010

Ada yang Hilang Tapi Banyak yang Ku Dapat

Kalimat itu yang mewakili perasaanku saat ini. Rasa kehilangan yang mendalam hingga terasa sesak jika mengingat kebersamaan yang tidak lagi utuh. Hmmm lama ndak nulis jadi melankolis gini ya^^
Cerita ini berawal dari persahabatan 4 cewek yang sedang mencari jati diri. Ya bisa dibilang karena kebersamaan itu terjalin erat karena status yang melekat adalah JOMBLO ^^ karena status itulah yang memberi ruang lebih luas untuk melakukan banyak hal bersama. 4 karakter yang berbeda namun berbedaan itu tidak berarti ketika ada kasih dan pengertian. Justru karena perbedaan itu yang semakin memberi warna bagi persahabatan itu.
Persahabatan yang terjalin mulai rapuh, ketika datang datanglah kaum adam yang merenggut salah satu di antara kami. Awalnya semua tetap terjalin baik namun rasa itu tidak selengkap dulu. Semakin rapuh ketika datang kaum adam yang kedua dan ketiga. Semua masuk dalam dunianya sendiri sehingga kebersamaan itu tergoyahkan.
Rasa sedih tapi bingung harus berbuat apa, jadinya malah tidak berbuat apa pun. Yah yang bisa dilakukan adalah terus melangkah & meninggalkan masa lalu itu dengan penuh rasa syukur. Bersyukur karena Tuhan memberi kesempatan untuk menjalani smua itu. Bersyukur karena proses pendewasaan itu dapat dialami. Bersyukur dan menjadinya sebagai salah satu fase kehidupan yang harus dilalui.

No comments: